Home / Indotimnews / Ini Pesan Hamka B Kady, Saat Kampanye Biologis di Kabupaten Gowa

Ini Pesan Hamka B Kady, Saat Kampanye Biologis di Kabupaten Gowa

Gowa – Calon Anggota Legislatif DPR RI, Hamka B.Kady melakukan kampanye dialogis di tiga Kecamatan di Kabupaten Gowa Sulsel, Minggu (10/2/2018).

Hamka B Kady dalam awal kunjungan’nya pertama mengunjungi Desa Bategulung Kecamatan Bontonompo. Anggota Komisi V DPR RI ini disambut antusias warga di tiga Kecamatan yang ia kunjungi.

Usai di Desa Bategulung, Hamka B Kady menjemput aspirasi warga di Desa Manjalling, Kecamatan Bajeng Barat dan melanjutkan Desa Taeng dan berakhir di Bontoala Kecamatan Pallangga.

sementara itu Hamka B Kady dalam Kampanye Dialogisnya mengatakan, saya tetap akan perjuangkan dan membackup kebutuhan warga dan sudah tiga tahun berturut-turut dirinya memperjuangkan masyarakat untuk mendapatkan bantuan bedah rumah yang selama ini berjalan.

“Rata-rata kebutuhan warga berkaitan kebutuhan skunder seperti kebutuhan beda rumah, Saluran Irigasi serta Embung. Insha Allah saya akan perjuangkan dan membackup kebutuhan warga di tiga Kecamatan tersebut, ” ujar Hamka B.Kady.

dalam safari politiknya Hamka B Kady didampingi Ketua Tim Pemenangan Sulsel Lukman B Kady, Koordinator Kabupaten, Syahrir Makkasau, Koordinator Kecamatan Pallangga Yunus Parewa, dan Sakir Daeng Lalang, serta Koordinator Desa Taufik Tahir, dan Be’berapa Anggota tim HBK. (*)

loading...