Home / Indotimnews / Ini Pesan Menpan RB Kepada Kapolres Dalam Acara Pra Evaluasi Zona Integritas

Ini Pesan Menpan RB Kepada Kapolres Dalam Acara Pra Evaluasi Zona Integritas

JAKARTA– Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga bersama 53 Kapolres dan 11 Dirlantas-Dirreskrim se-Indonesia pada Rabu (25/07/2018) mengikuti acara Pra Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Lingkungan Polri di Hotel Sultan, Jakarta.

Acara yang dimotori oleh Kemenpan RB dan Srena Mabes Polri dihadiri langsung oleh Menpan RB Dr.Asmar Abnur, SE., MSi dan Asrena Kapolri IJP Dr.Gatot Edi, MSi. Selain itu turut hadir Deputi Pelayanan Publik Prof.Dr.Diah Natalisa, MBA; Deputi Reformasi Birokrasi Muh.Yusuf Ateh; Wakil Irwasum Polri IJP Agung Sabar Santoso dan Karo RBP BJP Adhi Prawoto, SH.

Dalam acara tersebut, Menpan RB mengapresiasi progres perubahan di internal Polri dan menyambut baik pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM di banyak Polres dan Polda di Indonesia.

“Tugas Kemenpan RB adalah mendorong perubahan di lingkungan kementerian dan lembaga, dan perubahan tentu saja membutuhkan komitmen dari pimpinan,” kata Dr.Asmar Abnur.

Menpan RB berharap para Kapolres untuk serius membangun zona integritas di wilayahnya masing-masing dan bersemangat mendorong peningkatan kualitas pelayanan masyarakat.

“Anggota Polri yang berhasil mendapat predikat ZI WBK dan WBBM akan mendapat peningkatan tunjangan kinerja dan pimpinan Polres nya pasti akan diberikan apresiasi lainnya,” kata Dr.Asmar Abnur

Polres Gowa pada tahun 2018 masuk dalam nominasi pembangunan ZI menuju WBK sesuai dengan hasil Tim Penilai Internal (TPI). Pasca lolos dari penilaian tim internal maka Polres Gowa akan mempersiapkan diri untuk menghadapi survei dari tim eksternal. (Fandi)

loading...