Home / Indotimnews / Ini pesan Prof Dr. Hj Masrurah Mokhtar di depan dosen tetap UMI Angkatan VII saat membuka Workshop Pelayanan Prima

Ini pesan Prof Dr. Hj Masrurah Mokhtar di depan dosen tetap UMI Angkatan VII saat membuka Workshop Pelayanan Prima

MAKASSAR– Inti dari pelayanan prima adalah disiplin dan harus bisa menghargai waktu, karena waktu itu sangat berharga, tidak ada lagi alasan untuk tidak disiplin.

Hal tersebut disampaikan Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA didampingi Ketua Lembaga Ketenagakerjaan Nasional Indonesia (LKNI) UMI Hasanuddin Damis, SE, MM, Ph.D , saat membuka Workshop Pelayanan Prima bagi dosen tetap Yayasan Wakaf UMI angkatan VII, yang dilaksanakan Lembaga Ketenagakerjaan Nasional Indonesia (LKNI) UMI kerjasama Irwani Pane Institute Training dan Consulting, di ruang Senat Kampus II UMI, Senin (22/1/8).

Dikatakan, kalau kita ingin maju dan berkembang, harus menghitung waktu dengan baik, dari menit ke menit, sehingga tidak ada waktu yang terbuang percuma.

“Untuk memberi pelayanan yang baik harus dimulai dari diri kita sendiri, dengan memberi contoh disiplin yang baik, hadir tepat waktu, jujur dan menjaga kebersihan, jika ini dilakukan hasilnya sangat efektif,” terang Masrurah.

Dalam berinteraksi dalam pelayanan lanjut Rektor UMI in, baik kepada mahasiswa dan stakeholder kita harus menjaga kesopanan dalam bertutur kata dengan baik dan lemah lembut, serta tingkah laku dengan akhlakulkarimah, sehingga mereka merasa dihargai, karena dengan pelayanan yang baik akan memberi dampak positif bagi lembaga.

Sementara itu, Ketua LKNI UMI Hasanuddin Damis, SE, MM, Ph.D. mengatakan, workshop ini dapat menambah bekal dan keterampilan bagi dosen dalam berinteraksi dengan mahasiswa, dengan memberi pelayanan yang baik internal maupun eksternal guna mewujudkan pelayanan yang professional.

workshop ini diikuti 30 dosen tetap UMI, akan berlangsung selama 4 hari (22 – 25 Januari 2018), selama pelatihan akan menerima materi dari pimpinan UMI dan Tim Irwani Pane Institute. (Humas UMI)

loading...