Ini tekad PAN menangkan Sangkala-Ali Gaffar di Pagkep

oleh -257 views

rahman-ketua-PAN-pangkep_editPangkep– Acara silaturahim yang di lakukan oleh Abd Rauf, Spd. Mpd, Ketua Partai Amanah Nasional (PAN) Kabupaten Pangkep di pulau Salemo yang di hadiri ratusan tokoh masyarakat pulau salemo beberapa hari lalu, merasa yakin bahwa pasangan H. Sangkala H. Taepe dengan H. AM. Ali Gaffar Patappe ini akan memenangkan pemilihan Bupati dan akil Bupati di Bumi Tiga Dimensi ini, demikian di ungkapkan Abd Rauf di Pulau Salemo beberapa hari lalu.

Menurut Mantan Ketua IPPM Kabupaten Pangkep ini bahwa antausias masyarakat Pangkep untuk memilih pemimpin yang baru sudah terlihat, dengan berbagai acara kegiatan silaturahim yang di lakukan oleh Tim Salam, PAN serta Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI-Indo) masyarakat Pangkep dimana-mana telah merespon baik dan memberikan dukungan yang sangat luar biasa.

Dicontohkan Abd Rauf, atas kehadiran pengurus PAN dan Tim Salam di pulau salemo ini di sambut ramai oleh masyarakat di dermaga pulau Salemo “ Sayangnya dermaga pulau Salemo nampak rusak berat, tapi tidak di pedulikan oleh Pemerintah selama ini, padahal cukup besar anggaran Pemkab. Pangkep tahun 2014, kurang lebih 1, 3 Triliun, masa tidak ada perbaikan, padahal kalau dermaga ini di perbaiki, paling tidak hanya sekitar Rp 300 juta sudah selesai” ujarnya..

(herman)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.