Ini unjuk rasa di Jeneponto minta ketegasan penanganan kasus narkoba anggota DPRD Jeneponto

oleh -338 views

IMG_20151116_150423Jeneponto– Puluhan aktivis LSM dan mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Pemuda Sembilan Jeneponto dan Lembaga Pengaduan Masyarakat Turatea  ( LPMT).Jeneponto berunjuk rasa, Senin ( 16/11/2015), sekitar pukul 11.00 wita, di kantor DPRD Kabupaten Jeneponto.

Aksi dipimpin langsung Ketua Umum Koalisi Pemuda Sembilan Jeneponto, Edward juga sebagai Korlap bersama Nasir Kr Tinggi yang juga Ketua dari LPMT Jeneponto.

Menurut Edward Aksi yang berlangsung sekitar dua jam dengan jumlah massa sekitar puluhan orang didepan kantor DPRD Jeneponto yang dijaga ketat aparat kepolisian Polres Jeneponto.

Edward juga menambahkan bahwa tuntutan pendemo kepada petinggi di dewan untuk memproses secara adil anggota.dewan dari fraksi Golkar yang ditangkap satuan narkoba polres Jeneponto beberapa hari yang lalu.

Pengunjuk rasa juga meminta kepada Anggota Dewan yang menerima para aksi demo ini, diantaranya, Andi Baso Sugiarti dari fraksi Gerindra, Marzuki La’lang dari PBB, Hj. Irma dari Fraksi Hanura, dan Emil Yolanda Mustamu dari Fraksi Golkar, dan mengharapkan agar jangan coba bermain mata dengan pihak kepolisian didaerah ini dalam proses hukum anggota dewan dari fraksi golkar ini.

” Kami juga meminta kepada pimpinan dewan untuk melakukan proses hukum secara profesional dan  mencopot anggota dewan ini jika sudah dinyatakan tersangka oleh pihak kepolisian, ” tegasnya.

Perlu disampaikan bahwa aksi ini tetap berlanjut ke.Kantor Kepolisian Jeneponto setelah Kapolres ada ditempat.

Editor : Zul/Andi Ahmad

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.