Ini wajah Kacab PT. Jasa Raharja Sulsel

oleh -513 views

kepala-pt-jasa-raharja-evert-yulianto_editMakassar– Muhammad Evert Yulianto, SE, MM kini dipercaya memimpin PT (Persero) Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menggantikan Sulistianingtias yang pindah posisi sebagai Kepala Cabang PT Jasa Raharja Bali.

Acara lepas sambut Kepala cabang Jasa Raharja yang lama dan baru berlangsung di Hotel Horison Makassar, Sabtu malam (2/10) 2015 yang dihadiri karyawan/karyawati BUMN ini, termasuk Kepala Perwakilan dari tiga wilayah yakni Palopo, Parepare dan Bone.

Sebelumnya, Evert Yulianto menjabat Kepala PT Jasa Raharja Batam, Kepri. Pejabat baru adalah mantan staf Jasa Raharja Sulsel dan lebih banyak berkarir di Jasa Raharja Putra, baik di Kantor Pusat Jakarta maupun sejumlah provinsi diantaranya Provinsi Banten dan Sulut.

Kehadiran Evert kembali di Sulsel disambut suka cita karyawan yang hampir semua adalah kerabatnya semasa masih menjadi staf, sehingga pada saat acara lepas sambut nampak suasana sangat kekeluargaan bagaikan acara reuni dan kangen-kangenan setelah berpisah puluhan tahun.

Evert Yulianto, bahkan sempat bercerita tentang awalnya ia bergabung di Jasa Raharja Sulsel yang harus tidur di kantor bersana beberapa petugas Satpam, sembari menunjuk rekannya kala itu yang hadir di acara lepas sambut tersebut.

Eko Priyono mantan Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulut juga hadir pada acara lepas sambut tersebut dan sejumlah pensiunan. Ketika Eko memimpin Jasa Raharja Sulut, Evert kala itu juga memimpin Jasa Raharja Putra di provinsi yang sama.

Penulis punya kisah menarik bersama “Pak Evert dan pak Eko”, kami bertiga menyertai perjalanan safari Kepala Cabang Jasa Raharja Sulsel ketika itu dipimpin Darwin Noor, melintasi dua provinsi yakni Sulsel dan Sultra lewat perjalanan darat dari Makassar menyeberang pulau menuju Bau-Bau, Buton. Ketika itu Jasa Raharja Kendari masih berstatus Perwakilan Jasa Raharja Sulsel, sebelum menjadi kantor cabang.

Perjalanan panjang yang melelahkan itu, menggunakan kapal penyebarangan Ferry sebanyak tiga kali yakni Bone-Kolaka, kemudian Kendari-Raha dan Raha-Buton. Selanjutnya dari Buton kembali ke Makassar menumpang kapal Pelni.

Editor : Andi a effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.