Ini Wujud Dukungan Hotel Aston Dan Fave Terhadap Perkembanga Parawisata di Sulsel

oleh -135 views

IMG_20150422_122917Indotimnews.com– Menjadi hotel yang hadir di Makassar sejak tahun 2012 bagi Aston Makassar, dan tahun 2014 bagi Fave Daeng Tompo bukan menjadi halangan untuk selalu memberikan pelayanan dan fasilitas menarik.

Marketing Communication Manager ASTON Makassar Hotel & Convention Center,Kezia Maureen mengatakan Ke 2 hotel ini telah memberikan aksi nyata yang sangat mendukung perkembangan Pariwisata di Sulawesi Selatan, dengan membersihkan patung sultan Hasanuddin di jalan Sultan Hasanuddin Makassar pada hari Sabtu 18 April 2015, minggu lalu. Didukung kurang lebih 50 staf dan management, kegiatan yang dimulai dari jam 7 pagi sampai jam 9 pagi telah terlihat dampaknya. Patung Sultan Hasanuddin yang penuh dengan coretan dan debu telah bersih dan terlihat seperti baru kembali. Trotoar yang disekitarnya pun dicat kembali.

“Selain pembersihan patung Sultan Hasanuddin, tim dan management juga meneruskan pembersihan di patung taman macan. Acara yang digabung dengan ASA (Aston Saturday Activities) ini diharapkan bisa terus berlanjut di tempat-tempat situs sejarah yang lainnya, ” ungkap Kezia Maureen dalam Relisnys kepada Beritakota online, Senin ( 20/04).

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.