Inilah Daftar Undangan yang di tolak Walikota Makassar Danny Pomanto

oleh -355 views

Walikota-Makassar-Rhomdan-pomanto-3-191x300-1-1Makassar– aat berada pada kegiatan di luar Makassar hingga di luar negeri, Danny yang bertagline anak lorongna Makassar ini tetap bisa melakukan pantauan melalui hanpone pribadinya. Hal ini kadang mengakibatkan telpon genggam pribadinya itu ‘hang’.

“Walaupun di tempat lain saya monitor semua, saya sms, sampai hp saya rusak ini, terus terang saya kadang tidak enak hati, ada teman–teman ikut sampai tengah malam kita terima tamu, walaupun tidak di Makassar lebih sibuk kita di sana, sayangnya penyampaian (pemberitaan) agak minor, jangan dipikir nanti diliat baru kita bekerja, saya ini profesional, semua undangan saya pilih, syukur – syukur Komjen Amrerika mau datang ke sini. Dia minta waktu, makanya teman–teman berharap, banyak sekali hal penting tentang Makassar kita bicarakan di sana”,

Menurut Danny, dirinya sangat bersyukur sekiranya saat ini Makassar mendapat antusiasme luar biasa dari kota-kota lain di dunia, termasuk Korea dan Vietnam. Karenanya, dari sekian banyak undangan ia menetapkan kriteria yang harus dipilihnya yakni karena dianggap betul-betul urgen seperti ke Yokohama, Jepang dan Bingkong, Hongkong terkait geng motor yang kini sangat meresahkan warga Makassar.

Berkat jaringan luas yang dimiliki, Danny mendapat undangan khusus bersama Kapolres Makassar terkait sistem pengawasan satu kota terhadap kejahatan dengan kamera CCTV kota. Hal inilah yang menurut Danny yang harus dihadiri karena kebetulan memang menjadi persoalan serius kota ini. Sementara undangan Korea untuk konferensi city net meski Makassar adalah member (anggota) namun menurut Danny tidak akan dihadiri karena tingkat urgensinya lebih rendah dibandingkan kegiatan bersamaan lainnya.

Seperti halnya ketika Danny ke Yokohama dan ternyata wali kota Fokuka juga menginginkan kehadirannya untuk pendandatangan MoU di balaikota Fokuka Jepang ia langsung menolak termasuk pengusaha Sanghai yang hendak menemuinya.

“begitulah dan banyak agenda ditolak diseleksi betul, buka semua diikuti, bukan jalan–jalan, capek tommaki baru dituduh jalan–jalan, hahah”, tawa Danny diikuti semua pers yang tengah duduk bersamanya.

 

Daftar undangan untuk Pak wali yang di tolak :

 

1. MIT – IDEAS – Indonesia 5.0, di Boston, Amerika Serikat ; 22 – 26 Sept 14. Ditolak.

2. Sbg Pembicara dlm: e-Indonesia Initiative Forum 2014, Internationak Confrence for Smart City Development, diselenggarakan oleh ITB di Bandung; 24 Sept 2014.. Ditolak

3. Kongres Maritim Nasional, diselenggarakan oleh UGM di Jogjakarta, 23-24 Sept 14. Ditolak.

4. World Bank Confrence : Big Ideas, dibuka oleh Wapres, di Jakarta, 23 Sept 2014. Ditolak

5. Singapore-France Joint Seminar; Integrated Urban Development di Singapore, 3-12 November 14. Ditolak

6. Integrated Confrence of Better Quality 2014 and Intergovernmental Eighth Regional Environmentally Sustainable Transport Forum in Asia, diselenggarakan oleh United Nation Centre for Regional Development, di Sri Lanka, 19-21 Nov 14. Ditolak.(HK/RG)

 

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.