Home / Indotimnews / Inilah Isi PERNYATAAN SIKAP Persaudaraan Alumni 212 Terhadap Pernyataan Presidium 212 Faisal Assegaf

Inilah Isi PERNYATAAN SIKAP Persaudaraan Alumni 212 Terhadap Pernyataan Presidium 212 Faisal Assegaf

JAKARTA– Berdasarkan surat keputusan tab diatas maka kami membenarkan serta mendukung ; FAISAL ASSEGAF TIDAK MEMILIKI INTELEKTUAL SERTA TIDAK BERADAB , DAN PRESEDIUM 212 MEMBERHENTIKAN TIDAK HORMAT TERHADAP DIRI FAISAL ASSEGAF DAN SELANJUTNYA DILARANG MEMBUAT STATEMEN Kepada FA yang MENGATASNAMAKAN PRESIDIUM 212.

PRESIDIUM 212 TETAP SETIA KEPADA KEPEMIMPINAN IB HRS DAN SETIAP WAKTU MENUNGGU KEDATANGAN BELIAU IB HRS.

Damai Haris Lubis Mengungkapkan, ” SAYA SELAKU PANITIA MENYATAKAN JANGAN SEKALI KALI LAGI FA MENGOMENTARI TENTANG PENJEMPUTAN UMMAT TERHADAP IB ” . Karena tidak ada urusannya dengan kegiatannya selaku avonturir gak jelas arah, Jangan cari masalah dengan ummat dan dengan petugas hukum “. jelasnya. (19/2)

Sehubungan dengan rencana kepulangan Habib Rizieq Shihab kembali ke Tanah Air IndoiieSia, kann PreSIdiuiii Alumni 2 I 2 menyatakan Sikap sebagai berikut:

1. Sesungguhnya Umal Islam Indonesia sangat merindukan Imam Besar Umat Islam Indonesia kembali ke tanah air dan kami senantiasa siap menyambut kedatangan Habibana Rizieq Shihab kapanpun waktunya tiba, karena kehadiran beliau sangat dibutuhkan untuk memimpin langsung proses kemenangan Politik, ekonomi dan penegakan keadilan bagi Ummat Islam Indonesia.

2. Kami sangat menyesalkan statement saudara Faizal Assegaf pada acara diskusi di Hotel D setia Budi yang ber tajuk : ” KEDATANGAN RIZIEQ DAN POTENSI GADUH DI TAHUN POLITIK ” dimana yang bersangkutan menyatakan bahwa : dalam menghadapi masalah hukum Ahok Iebih negarawan dan lebih kesatria daripada Habib Rizreq Shihab,Sesungguhnya membandingkan kasarnya kelakuan atau karakter ahok dengan kemuliaan Akhlak Imam Besar Umat Islam Indonesia Habibana Habib Rizieq Shihab adalah sebuah pendapat yang sangat tidak memiliki bobot intelektual bahkan dari sudut etika termasuk dalam kategori tidak beradab.

3. Setelah mengamati dengan seksama berbagai pernyataan saudara Faizal Assegaf dan sesuai dengan pendapat mayoritas para pendiri Presidium Alumni 2I2. kami bersepakat untuk menonaktifkan Faizal Assegaf dalam segala aktivnas yang dilakukan ataupun yang mengatas namakan PreSidinin Alumni 212.

Demikian pernyataan Sikap ini dibuat untuk di ketahui oleh khalayak ramai , berlaku Sejak ditanda tangani serta dapat dipergunakan sesuai keperluan. (Ichsan)

loading...