Inilah kegiatan Direktorat pembekalan Angkutan AD Kodam VII Wirabuana

oleh -134 views

IMG_20160510_012654Makassar– Pada tahun 2016, berbagai kegiatan sudah dilaksanakan Direktorat Pembekalan Angkutan Darat (Dit bengkad) AD Kodam VII Wirabuana, terhitung sejak Bualan januari lalu.

Ditbengkad AD, nampak sudah  melakukan kegiatan pembangunan Musollah dan Mess di lingkungan kantornya dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan.

Hal ini dikatakan kepala Term Bengkangad AD, Kodam VII Wirabuana, Letkol CBA Asril CH saat ditemui di ruang kerjanya Senin (9/5).

Sementara kegiatan rutin lainnya selama Bulan Januari 2016 adalah penerimaan serta pendistribusian senjata, seperti Meriam amunisi, Rantis Kaporlap dan Alat Kesehatan (Alkes) masing masing kesatuan.

“Selain itu kami tetap melaksanakan kegiatan rùtin yaitu latihan satuan yang dipimpim olèh anggota yang berpangkat kapten,” ujar Asril.

Menurutya selama ini kantor tersebut belum pernah memiliki Musollah sehinggadenhan rasa kebersamaan antar anggota sukses  melaksanakan kegiatan swadaya.

+Untuk kedepan kami akan melaksanakan sosialisasi serta pemeriksaan suluruh anggota tentang yang ter indikasi narkoba,dan kami berharap tidak ada anggota kami terindikasi,” ungkap perwira berpangkat dua bunga tersebut

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.