Inilah Mosi tak Percaya Agindo Terhadap Pejabat Narkoba di Jeneponto

oleh -178 views

images(6)Indotimnews– Lembaga pengawas publik Amanah garuda indonesia (AGIND.O) mengecam para pejabat nakaL pengguna narkoba di jeneponto.

Ketua DPD.II kab. Jeneponto Agindo memberikan tanggapan protes kepada selurh pihak pemerintah daerah Kabupaten Jeneponto yang terindikasi menggunakan barang haram Narkobaam.

” ini di buktikan dengan tertangkapnya salah satu pejabat daerah yang terlibat memakai narkoba, sehingga kami mengevcam dengan tegas dan mosi tidak percaya kepada pihak kepolisian dan Pemkab jeneponto yg sampai hari ini belum mampu menetralisir barang haram Narkoba bagi kalangan pejabat,” ucap Ketua DPD.II kab.jeneponto RONaL Efendi, S.km. L.ct, Minggu (-/3/2015) .

Bupati dan kapolres jeneponto ucap Ronal seharusnya melakukan pemeriksaan Rutin kepada seluruh Pegawai Negri Sipil (PNS) Jeneponto guna untuk mencegah maraknya pemakaian Narkoba di Bumi Turatea.

“Jangan sampai daerah ini mulai berkembang ini jadi lahan basah bagi pengedar Narkoba yang bisa merusak Generasi muda jeneponto,” tambahnya.

Duikatakan, pajabat Pemda Jeneponto yang terindikasi menggunakan Narkoba harus diproses sesuai hukum yang berlaku dan di hukum seberat-beratnya tanpa ada tendensi dari pihak manapun. (Zl)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.