Inilah persiapan pengamanan arus mudik lebaran Polres Bantaeng

oleh -193 views

_20160629_153545Banateng– Terkait dengan persiapan pengamanan mudik lebaran,  Polres Bantaeng melaksanakan antisipasi dengan melaksanakan operasi kepolisian terpusat dengan Sandi operasi RAMADNIYAH.

Menurut Kapolres Bantaeng, AKBP. Kurniawan Afandi, sasaran perasi ini adalah pengamanan jalur mudik, pengamanan kegiatan ibadah dan perayaan idul fitri, pengamanan pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi serta pusat kegiatan lainny.

“Anggota kami menjaga kamseltibcar lantas dan cegah gangguan kamtibmas selama pelaksanaan operasi yang rencananya di gelar pada H-7 lebaran nantinya,” jelas Kurniawan, Rabu (29/6)n via watshapnya.

Dikatakan, Beberapa kegiatan yang dilaksanakan  bersifat preventif maupun peneghakan hukum (Gakkum) baik yang bersifat stationer dengan menempatkan beberapa pos pengamanan dan pos pelayanan pada jalur jalur mudik lebaran.

“Kamipun menempatkan personil gabungan dengan institusi terkait, serta kegiatan kepolisian secara mobile untuk melakukan pencegahan thd tindak kejahatan, pungkas Kapolres Bantaeng.

Editor: Zoel

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.