Inilah Resolusi KPJ 2015 Buka Diri Perangi Korupsi

oleh -193 views

IMG_20141225_212215Makassar– Menjelang Pergantian tahun tentunya Koalisi Parlamen Jalanan (KPJ) ingin mempersiapkan resolusi Tahun 2015. Terkait hal tersebut KPJ telah mengkosnsep sedemikian rupa apa saja yang meski dilakukan oleh KPJ.

“Dimana Dalam koalisi tersebut Ada Beberapa lembaga yang tergabung di dalamnya sebut Saja ” Lembaga Amanah Garuda Indonesia ( Agindo ) yang dikomandoi oleh Adhi Bintang Dan Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) yang dikomandoi oleh saudara Adhi Puto Palaza ‘ mencanamkan Program-program unggulan yang tentunya dalam hal pendampingan kasus yang mendera masyarakat KPJ akan selalu berkomitmen untuk ada pada garda terdepan dalam mengawal dan membantu masyarakat terkhusus masyarakat Kota Makassar,” Jelas aktivis KPJ, Supriadi alias Adhi Bintang, via relesnya, Kamis (25/12/2014).

Dikatakan, seluruh kader KPJ dalam mengawal kasus tentunya lebih mengedepankan ketajaman Analisis Problem yang dihadapi masyarakat agar dalam merumuskan solusi terkait masalah tersebut akan lebih tepat sasaran.

“Kamipun selaku lembaga yang tergabung dalam Koalisi Parlemen Jalanan Akan Mengawal segala bentuk kebijakan pemerintah baik ditingkat Pusat, Provinsi bahkan sampai ditingkat kecamatan Dan desa Agar penyelenggara pemerintahan dapat lebih berhati2 lagi dalam mengambil kebijakan yang tentunya akan merugikan Masyarakat Banyak,” tambah Adhi Bintang.

Niat Baik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) untuk membuka cabang diberbagai daerah menurut Adhi Bintang, termasuk di Sulawesi selatan kami dari KPJ sangatlah merespon Baik dan tentunya akan mendukung sepenuhnya niat Baik dari KPK ‘

“inilah hal yang sejak lama kami nantikan ‘ karena terhambatnya pembangunan serta kesejahtraan masyarakat salah satu faktornya ialah masih banyaknya Tabiat buruk dari para penguasa baik di pusat maupun Di Daerah ‘ kehadiran cabang KPK di daerah tentunya akan lebih membuat para Oknum pejabat korup untuk berfikir melakukan tindak pidana korupsi yang banyak merugikan masyarakat,” cetusnya.

Dipaparkan, KPJ kan tetap konsisten mengawal kepemimpinan Joko idodo Dan Jusuf Kalla dalam kepemimpinannya agar setiap berbagai kebijakan harus lebih pro terhadap Rakyat, khusus di Provinsi Sulsel Dan Kota Makassar.

“Kota ini masih banyak yang perlu dibenahi dalam tatanan pemerintahan khususnya perilaku oknum pejabat yang masih banyak melakuakan Praktek Korupsi ‘ Baik Korupsi waktu Maupun berbagai macam tindakan yang tidak memperlihatkan etikad Baik dalam memimpin Suatu wilayah atau daerah ” tutur aktivis ini.

Olehnya Itu KPJ hanya menghimbau bahwa semua kebijakan pemerintah kedepan harus jauh lebih konseptual dan lebih pro terhadap rakyat

“Jika diminta, KPJ Siap bekerja sama dengan lembaga ekstra parlemen jalanan manapun dalam mengawal kebijakan2 yang tidak pro terhadap rakyat,” kilah Adhi Bintang.

Dalam pergerakannya KPJ sangatlah terbuka bagi kalangan aktivis pemerhati masyarakat dan kebijakan publik untk bersama mengawal kebijakan pemerintah.

“Bahkan kami dari KPJ-pun siap bekerja sama dengan instansi2 pemerintahan agar kedepan pemrintahan baik dipusat dan daerah akan lebih baik yang muaranya adalah menciptakan Keadilan Sosial Bagi seluruh Rakyat Indonseia,” titahnya.

Disamping itu lanjut Adhi Bintang, Akan melakukan berbagai langkah yang kongkrit untk pembangunan Sumber Daya Manusia dengan Mencetak kader-kader penerus Bangsa yang lebih kompoten dan memiliki kapabilitas serta Integritas yang tinggi untuk membangun Bangsa agar lebih baik kedepannya Dibawah Naungan KPJ” pungkas Adhi Bintang. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.