Inilah turnamen Futsal Liga Ramadhan KNPI Bantaeng

oleh -319 views

IMG_20160627_144148Indotimnews– Turnamen futsal liga Ramadhan The New KNPI bantaeng yang digelar di Gor Futsal Delima lapangan Banteng hari ini Minggu (26/6/2016) telah mempertemukan dua tim yang kuat antara Rekodeta FC  (Bantaeng) vs Mega Rezki Makassar (Stikes).

Selama pertandingan futsal antara Rekodeta lawan Mega Rezki makassar memang  berlangsung sangat sengit bahkan terjadi hujan kartu di kubu Rekodeta sebanyak 5 kartu kuning yang di keluarkan oleh wasit.

Menurut Ikhsan pelatih Rekodeta bahwa pada pertandingan Futsal di gor futsal delima bantaeng yang pada akhirnya Tim Rekodeta berhasil melaju ke babak 16 besar setelah menang 3-2 atas mega resky Fc (stikes).

“Meski Tim kami di hujani kartu kuning sebanyak lima Tim kami akhirnya melaju ke babak 16 besar dan akan berhadapan dengan Babul Ningrat dari Bulukumba,” ujarnya.

Lanjut Ikhsan, Rokodeta ini akan melawan babul ningrat dari bulukumba pada hari selasa nanti yang sebelumnya keluar sbagai juara poll di grupnya, tandasnya.

Sementara ketua Tim rokodeta M. Suha menegaskan, “kami akan tetap fokus di pertandingan selanjutnya agar bisa melaju sampai ke babak final dan itu harga mati bagi kami,” tegasnya.

Laporan Win

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.