Inovatif cara Satlantas Polres Pangkep sosialisasikan Pelayanan Bebas Percaloan dan Pungli di radio lokal

oleh -143 views

IMG_20160519_123000Pangkep– Dalam rangka menginflementasikan program Kapolda Sulselbar zona bebas pungli dan percaloan dalam pelayanan publik dalam wilayah hukum Polda Sulselbar.

Di Polres Pangkep program Kapolda Sulselbar dilaksanakan secara maksimal dengan berupaya melakukan sosialisasi diberbagai tempat misalnya di Pasar Rakyat, Sekolah, kantor-kantor pemerintah, BUMN dan swasta bahkan langsung dari Rumah kerumah, dan juga kalau menarik disosialisasi lewat Radio swasta lokal Pangkep dengan interaktif dengan pendengar dari warga Pangkep.

Obsesi ini merupakan hasil buah pikiran dan inovasi Kanit Regident Sat lantas Polres Pangkep Iptu Muh Yusuf bersama anggota gencar melaksanakan sosilisasi terhadap maayarakat diantaranya sosialisasi salah satu melalui media elektronik tentang pelayanan prima bebas dari percaloan.

Kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dalam pengurusan penerbitan SIM, pengurusan STNK dan BPKB senantiasa mengikuti mekanisme yang ada dan mendaftar melalui loket-loket yang telah ditentukan pada masing- masing tempat pelayanan “jangan memakai calo” karena itu bisa lain ceritanya, jelas IPTU Muh Yusuf kepada Beritakota Online, Kamis ( 19/05)

Editor : Zul/Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.