Home / Indotimnews / Inspirasi Kemajuan Anak di Biak, Buka Lapak Baca Gratis Digelar di Taman Adam Manggara

Inspirasi Kemajuan Anak di Biak, Buka Lapak Baca Gratis Digelar di Taman Adam Manggara

BIAK– Komunitas Sahabat Buku Mengadakan buka lapak baca gratis di Taman Adam Manggara , Sabtu , (10/3/18) , sekitar pukul 15.00 s/d 18.00 Wit dengan jumlah buku sekitar 200 an buah.

Kegiatan tersebut mampu Peminat baca buku dari berbagau kalangan mulai dari anak SD , SMP , SMA hingga ke Perguruan Tinggi serta masyarakat Biak pada umumnya .

Buku yang disediakan juga bermacam-macam ada bersifat fiksi dan non fiksi.

Kegiatan tersebut langsung mendapat respon dari Bapak Iwan selaku Kepala Dinas Badan Lingkungan Hidup Biak-Papua, beliau menanggapi bahwa komunitas ini sangat menginspirasi bagi semua kalangan dan berharap komunitas ini terus berkembang demi kemajuan pola pikir anak bangsa khususnya di Biak.

“Dua hal yang paling dikhususkan kepada adek-adek adalah Disiplin dan kejujuran dalam segala hal. Agar bisa di kemudian hari bisa menggantikan kita yang sudah senior. Karena berawal dari hal seperti ini akan berdampak ke kehidupan selanjutnya,” terang Iwan.

Erwin sanjaya selaku ketua komunitas sahabat buku menambahkan, bahwa pihaknya berharap supaya minat baca buku semakin bertumbuh kembang seiring jalan waktu agar pola pikir pun berwawasan yang luas lebih khususnya di Biak-Papua dan umumnya di Indonesia. (Rilis)

loading...