Home / Indotimnews / IPM Kota Makassar gelar pelatihan publik speaking

IPM Kota Makassar gelar pelatihan publik speaking

IMG_2166Makassar – Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Makassar Bidang Pengkajian Ilmu Pengetahuan (PIP) melakukan Pelatihan Public Speaking dalam kegiatan “Sehari Bersama Pena” di DiLO n Café Ratulangi Minggu, (13/09).
Kegiatan yang diikuti oleh Pelajar SMP dan SMA Kota Makassar ini sangat antusias karena materi diawali denganmateri “The Power Of Public Speaking” oleh Elly Oscar, KetuaPimpinan Wilayah IPM Sulawesi Selatan Periode 2012-2014.

Sebagai agenda rutin Bidang PIP untuk mengembangkan potensipelajar, peserta sangat diharapkan setelah mengikuti kegiatan inidapat meningkatkan kepercayaan diri serta bisa menjadi pelajaryang mengembangkan potensi dalam bidang public speaking.

“Sehari Bersama Pena ini bertujuan agar pelajar tidakmembatasi diri dengan kata pena sebagai jargon IPM denganpulpen dan tulisan saja tapi, pena juga bisa di suarakan melaluilisan” Kata Novhi Reskiyanti Amin Page, Ketua BidangPengkajian Ilmu Pengetahuan IPM Kota Makassar.

Sementara, Ketua Advokasi IPM Sulsel,Ferdhy Al Mubarak yang hadiri kegiatan ini mengatakan, apreasi kegiatan ini, dan ini menjadi sebuah awal kader ipm kuat dalam wilayah penulisan dan senjata pelajar untuk berlawan adalah pena. (Rls)

loading...