IPMIBAR: Pengadaan Hp DPRD Bone Rp.810 juta hanya kuras uang rakyat

oleh -218 views
Ilustrasi main hp
Ilustrasi main hp

Makassar– Sejumlah elemen saat ini berkomentar miris terkait dengan pengadaan telepon genggam (hp) untuk setiap anggota DPRD Bone Rp.18 juta untuk 45 politisi tersebut, terus menguak kepermukaan.

Aktivis Ikatan Pelajar Mahasiswa Bone Barat (IPMIBAR), menilai pengadaan telepon selular tersebut terkesan peras uang rakyat. hal itupun dianggap sebagai bentuk arogansi para legislator jika menggunakan telepon selular tercanggi yang harganya tak masuk diakal.

“Jika itu terealisasikan, artinya politisi di Bone lebih mengedepankan style atau gaya arogansi di balik penderitaan rakya yang ada di Bone. yang terpenting, menguak pula opini, jika awakil rakyat itu tak mampu lagi membeli telepon selular, sehingga harus dianggarkan dari uang rakyat,” jelas Ketua Umum IPMIBAR, Zulkarnaen, rabu (30/3).

Organisasi kemahasiswaan asal kabupaten Bone yang juga pernah meributkan pemberian gelar kebangsawanan ke Kapolri oleh Bupati Bone tersebut, berharap agar pengadaan hp yang nilainya mencapai Rp.810 juta, sebaiknya dibatalkan dan anggarannya untuk kepentingan rakyat saja.

Editor: Malik

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.