Irjen Pol. Anton Charliyan diharap mampu ungkap kasus dugaan korupsi Proyek Alur Sungai Nipa-nipa Tello

oleh -365 views

Makassar–Aktivis Gerakan Revolusi Demokratik (GRD), berharap Kapolda Sulselbar yang beru,  Irjen Pol. Anton Charliyan, mampu mengungkap betbagai kasus kriminalitas, khususnya korupsi yang selama ini belum terkuak di permukaan (publik) pasca kepemimponan kapolda yang lama.

“Tingkat kriminalitas di Sulawesi Selatan kemudian mulai terlihat berkurang di bawah pimpinan kapolda sulselbar yang lalu irjenpol. Pudji hartanto. Namun tidak semua kasus kriminal terselesaikan. Masih banyak kasus yang belum terungkap dan ini tugas pejabat baru unbtuk mengungkap semua di depan publik terkit penanganan dan proses penegakanhukumnya,” ucap Andi Etus Mattumi ,Ketua Departemen Agitasi & Propaganda GRD., Sabu (16/4).

Menurutnya, mulai dari kasus korupsi hingga yang paling menonjol saat ini adalah penyebaran narkoba menjadi tugas tambahan bagi Kapolda Sulselbar yang baru.

“Kasus yang kemudian harus di tuntaskan oleh Kapolda Sulselbar yang baru dan menjadi prioritas semua stekholder yang terkait adalah kasus korupsi proyek alur sungai nipa-nipa pompengan. Kasus yang di kawal oleh Gerakan Revolusi Demokratik (GRD) ini sangat merugikan negara karena anggaran yang di gunakan terhitung sangat besar yaitu Rp. 16 Miliar

Jika Kapolda Sulselbar yang baru ini  tidak mampu mengusut tuntas kasus ini maka, Kami dari Gerakan Revolusi Demokratik (GRD) akan melakukan unjuk rasa untuk meminta dilakukannya supermasi hukum demi penyelamatan uang negara,” pungkas Andi Etus.

Editor: Zulkifli Malik

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.