Irjen Pol. Anton Setiadji: Penanganan Geng Motor Diserahkan ke Polrestabes dan Dandim Makassar

oleh -317 views

IMG_20140918_205412-1Makassar– Kapolda Sulsel Irjen Pol. Anton Setiadji menyerahkan penanganan Geng Motor kepada Kapolrestabes Makassar dan Dandim Makassar.

Hampir tiap malam aksi kejahatan geng motor terjadi di kota Makassar  dengan berbagai motif kejahatan  mulai dari penyerangan warung kopi dan mini market  penyerangan terhadap warga bahkan melakukan pembunuhan seperti yang dialami Wahyudi 18 tahun Mahasiswa Baru UNISMUH Makassar asal kabupaten Maros terjadi di jalan Perintis kemerdekaan Tamalanrea Makassar Malam Minggu lalu.

Menyikapi kebrutalan geng motor di Kota Makassar Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Setiadji yang baru menerima Jabatan tersebut dua hari lalu kepada wartawan mengatakan  untuk penanganan geng motor di Kota Makassar adalah tugas Kapolrestabes dan Dandim 1408/BS.

Jika Kapolrestabes dan Dandim tidak mampu mennangani geng motor di Kota Makassar  Kapolda dan Pangdam yang turun tangan.
Hal itu didukung Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Bahtiar.

Baik Mayjen TNI Bahtiar maupun Irjen Pol Anto Setiadji  mengatakan penanganan geng motor di Kota Makassar  harus didukung dan ketrlibatan  masyarakat  jika masyarakat menginginkan terciptanya keamanan yang kondusif. (Karebosipost)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.