Home / Indotimnews / ISSI Makassar Kehilangan Sosok Ayah dan Pelatih

ISSI Makassar Kehilangan Sosok Ayah dan Pelatih

MAKASSAR– Ikatan  Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Makassar, tengah berduka.

Seorang pendidik, ayah, dan pelatih balap sepeda bernama Naing Spd Mpd yang dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina pada Minggu malam dari kediamannya, Jalan Rappokalling.

Tuhan berkehendak, sosok ayah dari atlit sepeda ini, menghembuskan nafas terakhir di Rs. Ibnu sina pada pukul 23.00 wita, Minggu 15 Juli 2018sina

Menurut anak almarhum, Hana saat dikonfirmasi di rumah duka, jalan Kapasa Raya KIMA Daya, dari hasil diagnosa dokter Almarhum, mengalami penyempitan di otak.

“Bapak dilarikan ke rumah sakit karena muntah-muntah dan sampai di rumah sakit sudah tidak sadarkan diri hingga menghembuskan nafas terakhir” kata Hana dengan penuh kesedihan.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang putri. Ratusan pelayat bahkan hingga ribuan yang datang melayat sampai ke pemakaman membuktikan sosok almarhum yang begitu baik kepada semua kalangan, baik sesama pendidik maupun sesama pengurus olahraga serta warga sekitar.

Kepala Dinas Perhubungan Makassar yang juga Ketua Umum ISSI Kota Makassar H Muh. Mario Said juga hadir di rumah duka.

“Kami sangat kehilangan sosok seorang pelatih yang sangat bertanggungjawab dan menyayangi semua atletnya,” kata Mario sebelum meninggalkan rumah duka.

Sebelum memasuki salat Duhur dilaksanakan upacara pelepasan jenazah dari Dinas Pendidikan Kota Makassar kemudian jenazah almarhum Naing disalatkan di Masjid Nurut Tauhid dan dimakamkan di Perkuburan Bangkeng Kaloro KIMA Daya, Senin 16 Juli 2018. (*)

loading...