Isteri lapor suami ke polisi karena ditipu

oleh -235 views

Indotimnews– “Habis manis sepah dibuang”. pepatah ini mungkin cocok dengan nasib salab seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Makassar.

Saat ini wanita dua anak ini tengah dikejar kejar oleh depcolektor lantaran ulah suaminya yang mengeluarkan dua mobil cicilan atas nama istrinya lalu kabur.

“Saya baru tau saat penagih datang ke kantor dan rumah saya ternyata suami saya memalsukan tandatangan saya untuk mengekuarkan dua mobil cicilan,” kata mawar (samaran), Kamis (24/11).

Tak tahan dengan ulah minus suaminya itu mawarpun mengadukan masalah ini ke polisi dengan harapan lelaki yang sudah memberinya dua anak itu segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Lanjut Mawar kasus ini juga diduga melubatikan surveyor salah satu pembiayaan di makassar yang diduga ikut memukuskan kredit mobil yang diajukan suaminya.

“Saya heran waktu survey ke rumah dia bilang atas nama suamiku, ternyata belakangan eh berkasy itu atas nama saya,”keluhnya.

Menghadapi permasalahan ini Mawar mengaku hanya bisa pasrah san berharap masalah yang menderanya ini bisa segera selesai. (Katim)

loading...
loading...