Isteri Pangdam VII WRB kunjungi Balla Lompoa dengan Pakaian Baju Bodo

oleh -278 views

IMG_20151121_113639Sungguminasa– BELLA Shafira, istri Panglima Daerah Militer (Pangdam) VII/Wirabuana Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti, mengunjungi Rumah Adat Balla Lompoa dalam rangka sesi foto untuk koleksi kebudayaannya, Jumat (20/11/2015).

Andi Maddusila Andi Idjo calon bupati gowa 2015, yang sekaligus Raja Gowa Ke 37, menyambut kedatangan Bella Saphira, yang pernah populer sebagai selebritis Indonesia.

Bella Shafira pun sempat berbincang dan berdialog dengan Andi Maddusila Andi Idjo mengenai perkembangan budaya di Kabupaten Gowa. Ternyata Bella Syafira adalah sosok perempuan yang senang dan pemerhati budaya.

Bella Shafira, istri Pangdam VII/Wirabuana Mayjen Agus Surya Bakti, berbincang dengan Andi Maddusila Andi Idjo saat mengunjungi Rumah Adat Balla Lompoa dalam rangka sesi foto untuk koleksi kebudayaannya, Jumat (20/11/2015).

Dalam pertemuan tersebut, Andi Maddusila mengatakan bahwa kedatangan Bella Shafira adalah suatu kehormatan, sekaligus pembelajaran buat rakyat Gowa karena masih ada sosok perempuan yang bukan orang asli Gowa, tapi peduli dengan adat dan budaya Kabupaten Gowa. “Seharusnya orang Gowa lebih peduli dari pada orang di luar Kabupaten Gowa,” kata Andi Maddusila.

Sementara itu, Bella Shafira mengatakan, bersedia dan siap mendukung Andi maddusila Andi Idjo untuk memperkenalkan budaya dan adat Gowa di seluruh Indonesia bahkan ke mancanegara.(Tim Media WattunnaM1)

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.