Isteri Purnawirawan TNI diciduk miliki narkoba, Oknum polisinya kabur

oleh -137 views

images(19)Bulukumba– Hj. Sufiati, istri purnawirawan TNI, Serma Bahri Jasmun, harus berurusan polisi, karena diciduk saat membawa narkoba jenis sabu.

Penangkapan Sufiati, minggu (13/9), skitar Pukul 23.50 Wita, di depan Cafe 88 Pantai Merpati, Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Bulukumba, ketahuan membawa 1 gram sabu.

Informasi yang dihimpun, tersangka bersama rekannya Madong dan Bripka Ansar (anggota Polsek Ujungbulu. Hendak ke rumahnya, Jalan Cendana untuk mngambil barang haram itu, karna ada pesanan dari konsumen.

Namun aksi trsangka tercium oleh satuan narkoba Bulukumba. Ketika tersangka menuju Pantai Merpati menggunakan mobil milik Bripka Ansar. Di perjalanan dua anggota Sat Narkoba Polres Bulukumba menahan mobil dan digeledah. Alhasil, ditemukan narkoba jenis shabu seberat 1gram.

Keesokan harinya, Sat Narkoba Polres Bulukumba dipimpin Akp Munasir, Kasat Narkoba Polres Bulukumba melakukan pengembangan di rumah tersangka untuk mencari barang bukti.

Slanjutnya, pada saat di rumah trsangka pintu rumah trsangka terkunci sehingga dilakukan pembongkaran paksa oleh petugas yang disaksikan oleh aparat Pemerintah setempat, Hawire, Kepala lingkungan.

Awalnya suami trsangka Bahri Jasmun tidak mengijinkan dengan alasan dia tidak mengetahui pekerjaan istrinya pengedar narkoba. Malah ia lepas tangan dan dia tdak akan bertanggung jawab dgn perbuatan istrinya.

Sementara rekan tersangka Madong dan Bripka Ansar sementara dalam pencarian anggota Sat Narkoba Polres Bulukumba karena melarikan diri. (Sy)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.