Jabatan Ketua Banleg DPRD Tikep digoyang, ini penyebabnya!

oleh -189 views

IMG_20160711_225817Tidore– Sejumlah anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan (Tikep), saat ini berusaha kuat untuk menggoyang posisi Murad Polisiri sebagai Ketua Badan Legislasi (Banleg) di DPRD Tikep.

Pasalnya, Murad Polisiri dianggap jarang berkantor sehingga sejumlah agenda penting di DPRD menjadi tertunda, bahkan tidak berjalan.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun Indotimnews.com dari, bahwa ditengah padatnya agenda DPRD, Murad Polisiri justeru tidak menampakan batang hidungnya sebagai wakil rakyat.

“Agenda padat baru dia tara tau kemana, kontak saja susah sekali. Jadi kita akan bikin evaluasi agar ganti dia sebagai Ketua Banleg” terang salah satu sumber yang meminta namanya tidak disebutkan, belum lama ini.

Nah, tudingan yang diarahkan padanya, Murad beberapa waktu lalu justeru membantah jika dirinya jarang masuk kantor sehingga sejumlah agenda DPRD turut menjadi terbengkalai.

Untuk itu Murad Polisiri kemudian mengakui bahwa dengan adanya kondisi tersebut, selama beberapa waktu terakhir jabatannya selaku Ketua Banleg justeru digoyang oleh sesama politisi.

“Alasan mereka itu karena saya akhir-akhir ini jarang masuk kantor. Terutama di dua bulan terakhir sebelum Ramadhan. Jadi dengan adanya momen itu kemudian dimanfaatkan untuk menggoyang posisi saya” jelas Murad Polisiri yang juga merupakan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) Tikep itu.

Laporan : Bams/Ute

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.