Home / DAERAH / Jaga Kebersihan dan Keindahan,warga Dusun Taeng kerja bakti

Jaga Kebersihan dan Keindahan,warga Dusun Taeng kerja bakti

GOWA– Warga Dusun Gantarang bersama Kepala Desa Taeng laksanakan kegiatan karya bakti di sepanjang kanan kiri jalan Dusun Desa setempat, Sabtu. (27/1/2018).

Kegiatan sabtu bersih ini yang juga program Pemerintah Kabupaten Gowa tetap Kami jalankan oleh karena itu Kades dan Perangkat Desa serta puluhan warga sekitar ini bertujuan untuk menjaga kebersihan, kesehatan dan keindahan lingkungan.

“Dengan kegiatan sabtu bersih ini Saya selaku Kepala Desa Taeng bersama masyarakat, akan lebih mengenal dan akrab dengan warga binaannya sehingga terjalin hubungan yang harmonis,” kata Nurdin Yasin.

Lanjut Kepala Desa Taeng mengatakan, bahwa semangat masyarakat terlihat dalam melaksanakan kerja bakti, terlebih kegiatan ini bertujuan untuk kebersihan dan keindahan lingkungan desanya.

“Momen ini dilaksanakan dengan penuh semangat, ibu-ibu juga turut bekerja, para pemuda-pemudi ikut bekerja, mereka sadar wilayahnya ingin bersih dan indah untuk dilihat semua orang,” tambahnya.

Selain melaksanakan sabtu bersih, dalam kerja bakti ini juga dilaksanakan pengerukan saluran air yang mengalami pendangkalan karena pada musim hujan air tidak dapat tertampung sehingga menggenangi jalan.

Laporan Fandi

loading...