Jalan Berdebu, Warga Desa Mangilu Pangkep Unjuk Rasa

oleh -161 views

IMG_20150313_120143Indotimnews.com– Setelah beberapa hari lalu siswa SMP 2 Bungoro (SMP Sela) melakukan demo karena kerusakan jalan yang sangat parah, licin, membuat beberapa siswa yang naik motor berjatuhan.

Kini giliran masyarakat Desa Mangilu Dalam juga melakukan demo, akibat jalanan berdebu, “tidak ada kenyaman pak, kalau hujan, jalan licin, kalau panas, jalan berdebu” ujar Hamsi, koordinator pendemo Jum.at (13/3).

Masyarakat Desa Mangilu ramai-ramai turun jalan, membuat sejumlah kendaraan pengangkut tambang galian C, dan angkutan perusahaan marmer, tidak bisa lewat, mulai dari pukul 07.00 sampai pukul 14.00 wit Jum’at (13/3).

Kendaraan pengangkut tambang galian C dengan daya muatan mencapai antara 35 sampai 50 ton itu, meresahkan masyarakat, karena mulai dari jam 07 pagi sudah beroperasi, sementara siswa yang melewati jalan itu ke sekolah nampaknya sangat terganggu akibat debu dari jalan yang di lalui kendaraan sepuluh roda tersebut, membuat para orang tua siswa yang ada di kampung desa Mangilu ini melakukan demo, menuntut agar ada perhatian dari Pemerintah, jangan hanya sumber daya alamnya saja yang di garaf, sementara ridak ada kepedulian soal jalan desa tersebut.

Editor : H. Sakkar Rauf

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.