Jalan Rusak, Setahun Perekonomian Warga Desa Lenang Anjlok

oleh -163 views

images(390)-1-1-1Manggarai Timur– Terhitung setahu lamanya, kondisi jalan Desa Lenang, Kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), rusak parah.

Sejumlah wargapun sudah gusar dengan kondisi jalan tersebut. Bukan hanya aktivitas sehari-hari warga menjadi terhambat, bahkan perekonomianpun sangat terpengaruh.

“Boleh di bilang perekonomian warga di desa ini lumpuh total. Apalagi dengan pemuatan hasil bumi sangat terhambat,” ucap salahseorang warga yang enggan disebut namnya, Selasa (16/12/2014).

Informasi yang dihimpun, sebelum kondisi jalan rusak total, pemuatan hasil bumi sangat lancar, namun saat ini hanya dua kali seminggu yakni senin dan sabtu.

“Tentunya kami sangat berharap pemerintah daerah ini, mau perduli dan menganggarkan perbaikan jalan tersebut,” ucap warga ini.

Bupati Manggarai Timur, Drs. Yosef Tote, satu-satunya pemimpin yang dinilai mau peduli akan kondisi jalan di desa ini dan menganggarkan pada Tahun Anggaran 2015 nanti untuk perbaikan jalan. (Yan)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.