Jambret ini bonyok dihajar Warga Pannara

oleh -204 views

IMG_20160320_223939Makassar– ratusan warga di Di jalan Antang Raya Pannara Kelurahan Antang Kecamatan Manggala, menghajar Ucci alias Lili (20) terduga jambret, Minggu (20/03), usai menjalankan aksinya ke korbannya, terhadap H. Mustafa (56).  warga Jalan Dr.Laimena no.14 C KelurahanTello Baru Kecàmatan Panakkukang Makassar.

Informasi yang dihimpun, pada saat Anggota Polsek Manggala melakukan patroli mobile dan anggota melihat terjadi aksi kejar- kejaran dengan warga di sertai suara teriakan dari warga menyebut pencuri.

Anggota Polsek manggala  yang kebetulan berpatroli  melintas sehingga pelaku dengan muda membekuk kemudian diamankan di Pos Lalulintas.Berelang berapa lama Lili berupaya melarikan diri, karena  warga yang berdatangan semakin banyak sehingga pelaku kembali di ringķus.

Anggota Polsek manggala yang melihat situasi warga yang sudah mulai emosi  dengan cepat mengevakuasi pelaku ke Mako Polsek Manggala untuk menghindari amukan warga.

Indotim news yang mengkonfirmasi pihak polsek Manggala membenarkan
Telah mengamankan pelaku jambret beserta

Barang Bukti berupa,Tas warna hitam yang berisikan 3 (tiga) buah linggi,Sarung badik, Kunci letter T,pershiasan Emas Cicin 2 (dua) buah, 3 (tiga) pasang anting dan 5 (lima) buah Anting,1 (satu) unit motor merk Yamaha Mio warna hitam dengan plat DD 6034 FV.

 

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.