Jaringan Aktivis PRODEM minta Kapolda Sulselbar baru punya komitmen berantas korupsi

oleh -193 views

PhotoGrid_1460691049125“Program Kerja Jangan Menjadi Hiasan Dinding”

Makassar–Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (PROdEM) Sulawesi Selatan berhara, pasca pergantian Kapoda Sulsel dari Irjen Pol. Pudji Hartanto Iskandar ke Iren Pol. Anton Charliyan, diharapbisa membawa angin segar bagi penegakan hukum di Sulsel.

“Kami menununggu Gebrakan kapolda baru yang akan masuk mengantikan kapolda yang telah di lantik menjadi Dirjen perhubungan darat,” ucap Kordinator Jaringan Aktivis PRODEM Sulsel, Ucu Mattawang, Jumat (15/4).

Gebrakan yang dimaksud Jaringan Aktivis PRODEM Sulsel,  yaitu Pengungkapan kasus Korupsi yang ada di Sulsel.

“Selama ini kami melihat belum ada gebrakan kapolda  sebelumnya yang mengungkap Indikasi kasus kasus korupsi yang ada di wilayah kerja Polda Sulselbar,” papar Ucu Mattawang.

Adapun kasus korupsi yang di tangani dianggapnya  sangat lamban penanganannya. Bahkan sempat berpolemik antara Mabes dan Pihak Polda Sulawesi selatan, seperti dugaan korupsi lampu jalan yang ada di Kabupaten Maros.

Lanjut Ucu Mattawang, belum lagi kasus kejahatan jalanan atau Begal yang semakin hari semakin marak di wilayah Hukum Polda Sulsebar yang membuat kenyamanan dan keamanan masyarakat terganggu,serta Pemberantasan Narkoba di Sulawesi selatan yang kami anggap perlu di tingkat lebih Masif lagi.

“Kami menunggu polesan kerja pak Anton dalam waktu dekat ini, harus ada peningkatan kinerja dan Implementasi Program program Kerja,program kerja atau Visi dan Misi jangan sampai hanya menjadi hiasan dinding di Unit unit kerja Polda Sulselbar.” pungkasnya.

Editor: Zulkifli Malik

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.