Jarkom Pemkab Minta Polrestabes Makassar Serius Tangani “Pemerkosaan” DR Oleh Majilkannya

oleh -160 views

IMG_20150105_162935Indotimnews.com– Menguatnya dugaan kasus pemerkosaan dan kekerasan DR (32), karyawan salahsatu counter di kota ini yang dilakukan oleh sang majikan, ditanggapi serius oleh
jaringan komunikasi pemuda Kabupaten BuLukumba (Jarkom Bulukumba).

Lembaga ini melakukan aksi demonstrasi di bawah jembatan Flay Over dan Kantor Polrestabes Makassar, untuk menuntut pihak kepolisian serius menangani kasus tersebut.

“Pihak kepolisian untuk serius menangani kasus ini, karena kami anggap kasus ini sangat sensitif dan tak bisa dibiarkan begitu saja,” ujar Muhammad Nur, Penanggung jawab Lapangan dalam orasinya, Senin (5/1/2015).

Diakuinya, Jarkom Pemkab terdiri dari beberapa elemen mahasiswa, baik dari Kabupaten Bulukumba maupun elemen mahasisiwa simpatisan di luar Kabupaten Bulukumba.

“Kami akan selalu mengawal kasus yang menimpa korbanpemerkosaan, penganiayaan, bahkan pemerasan yg sdh sejak 2006 yang dilakukan Lionardy mantan majikannya,” ucap Koordinator aksi ini.

Iapun denghan tegas mengungkapkan bahwa Pemkab tidak akan pernah main-main mengawal kasus ini apalagi ini sudah menyangkut SIRi’ na pacce. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.