Jelang Buka Puasa, Ketua Bhayangkari Jajaran Polres Gowa Bagi-Bagi Takjil

oleh -855 views

GOWA– Pada puasa ramadhan di hari yang ke 14 ini dimanfaatkan oleh para Ketua Ranting Bhayangkari jajaran Polres Gowa terutama ibu-ibu Bhayangkarinya membagikan takjil kepada pengguna jalan,di jalan Hertasning-Gowa rabu (30/05/18)sore.

Para ibu Ketua Ranting yg hadir saat pembagian takjil diantaranya :Somba opu, Biringbulu, Bontomarannu, Tombolo , Bungaya dan Manuju
dan memimpin langsung kegiatan tersebut, tampak ibu – ibu Bhayangkari memberikan takjil cuma-cuma kepada pengguna jalan yang melintasi di Jalan poros Hertasning baru.

“Bagi-bagi takjil ini sebagai wujud peduli Kepolisian terhadap masyarakat sebagai bekal buka puasa bagi mereka yang sedang dalam perjalanan, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat pengguna jalan”, tutur para Ibu Ketua Ranting Bhayangkari.

Secara terpisah, Kapolres Gowa AKBP.A Shinto Silitonga, SIK., MSi membenarkan perihal tersebut dan mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini akan rutin dilakukan oleh Polres Gowa dan Polsek Jajaran selama bulan Ramadhan.

Laporan Fandi

loading...
loading...