Home / Indotimnews / Jelang Bulan Ramdhan, Polsek Makassar Obok-Obok Penikmat Miras
Kanit Res Polsek Makassar Iptu Harianto SH

Jelang Bulan Ramdhan, Polsek Makassar Obok-Obok Penikmat Miras

MAKASSAR– Sabtu malam, (14/4/1), sekitar empat lokasi yang berbeda yang diobok-obok Anggota Polsek Makassar dan menemukan sejumlah warga melakukan pesta miras.

Adapun lokasi patroli Anggota Polsek Makassar ini, yakni Jalan Maccini Raya,Maccini Baru dan inspeksi kanal Ablam.

Nampak, miras yang diamankan adalah jenis minuman trdisional ballo dan juga beberapa jenis minuman botol sebanyak kurang lebih 100 botol dengan berbagai merek.

Kanit Res Polsek Makassar Iptu Harianto SH mengatakan, operasi miras ini terkait akan penyambutan bulan suci Ramadhan dan akan berlangsung selama bulan ramadhan,hal ini bertujuan untuk kita bersamam menghormati datang nya Bulan Suci Ramadhan.

“Di Bulan Ramadhan ummat Muslim bisa melaksanakan nya dengan khusyuk tampa adanya keributan keributan yang di picu oleh miras,” tegasnya.

Di tambahkan, malam minggu ini ia yang pimpin langsung operasi dan mengaman kan sekitar 12 orang 4 diantaranya perempuan anak di bawah umur, namun mereka berpenampilan seperti laki laki.

semua yang terjaring oprasi malam ini langsung di gelandang ke Kantor Polsek Makassar beserta barang bukti.

Anggota Polsek Makassar gelar operasi miras

Ditambahkan, pihaknya tidak memberi toleransi ketika kami menemukan warga yang sementara melakukan pesta miras dan bahkanakan mencari penjual miras yang ada di wilayah hukum Polsek Makassar dan akan memberi sanksi sesuai pelanggaran yang di lakukanya.

Laporan Andi Andi Gusthi

loading...