Jelang Hari Anti Korupsi Sedunia, SIMAK Akan Konsilidasi Menentang Aksi Korupsi

oleh -220 views

IMG_20141125_112841Makassar– Jelang Hari Nati Korupsi Sedunia yang akan jatuh pada 9 Desember 2014, Simpul Mahasiswa Anti Korupsi (SIMAK Sulselbar tetap menjadi kekuatan mahasiswa yang akan menentang aksi-aksi korupsi di wilayah ini.

Ketua Umum SIMAK A. Tamrin mellaui rilisnya ke indotimnews.com, Sabtu (29/11/2014), dalam merrerat kekuatan pergerakan anti korupsi Sulselbar akan melakukan konsolidasi besar-besaran diseluruh indonesia dalam menghadapi momentum hari Anti Korupsi tersebut.

“Aaktivis hari ini tidak akan pernah krisis pengetahuan dan Bungkam setiap problem yang ada dibangsa kita. Kita adalah massa yang terpimpin dan siap untuk dipimpin oleh siapapun yang bersih bebas dari budaya koeupsi,” ucap Allink, Sabtu (29/11/2012).

Dikatakan, ketika sistem pemerintahan itu semata-mata untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat indonesia.

“Olehnya itu dalam menghadapi hari anti korupsi sedunia sangat patut kita memberikan apresiasi untuk mengeluarkan teriakkan yang lantang dan bernilai positif bagi orang-orang yang melakukan KKN di negeri kita cintai bersama,” ucapnya.

SIMAk juga eminta kepada pemerintah khususnya pelaksana hukum agar penegakkan supremasi hukum di bangsa kita berada di puncak kebenaran serta seadil-adilnya dalam menjalankan Amanah dan penuh tanggungjawab tanpa tebang pilih. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.