Jelang HUT ke 66, Lantamal VI bakal adakan pertandingan dan perlombaan

oleh -156 views

PhotoGrid_1463464812728Makassar– Dalam rangka menyambut HUT Ke-66, Lantamal VI Makassar mengadakan pertandingan Bola Volly dan Sepak Takraw bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Selasa (17/05/2016). Pertandingan ini merupakan awal sekaligus pembukaan yang ditandai dengan pemukulan Bola Volly pertama oleh Ws. Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (E) Ibnu Anas.

Adapun pesertanya terdiri dari Kompi I sampai dengan Kompi IX yang merupakan gabungan personel Satuan Kerja (Satker) yang berada di Mako Lantamal VI. Kedua pertandingan tersebut masih dalam babak penyisihan untuk memperebutkan Juara 1,2 dan 3.

Untuk memeriahkan HUT Ke-66 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2016 ini, Lantamal VI juga akan mengadakan beberapa pertandingan dan perlombaan lainnya, diantaranya Perlombaan Dayung (Peserta terdiri dari Unsur TNI dan POLRI), pertandingan Bulu Tangkis, perlombaan Renang, pertandingan Tenis Meja, lomba Tarik Tambang, lomba MTQ dan Adzan, lomba menghias Tumpeng serta lomba joget Pantai Losari.

“Pertandingan dan perlombaan yang diadakan ini merupakan salah satu bentuk kemeriahan acara yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-66 Lantamal VI. Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh para personel Lantamal VI untuk mendukung penuh serta berperan aktif dalam acara perlombaan dan pertandingan yang diadakan oleh Panitia nantinya sehingga seluruh rangkaian acara tersebut bisa berjalan lancar sampai dengan akhir dari peringatan HUT Ke-66 ini nantinya”,  Ws. Wadan Lantamal VI.

(Kadispen Lantamal VI Kapt Laut (KH) Suparman Sulo.

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.