Jelang HUT Lantamal ke-66: Fun Bike 8 Kilo meter diikuti LDanlantamal VI

oleh -158 views

PhotoGrid_1465018943779Makassar– Untuk lebih memeriahkan serta menyambut HUT Lantamal VI ke-66 tanggal 01 Juli 2016 nantinya, Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., melaksanakan olahraga Fun Bike bersama para Asisten Danlantamal VI, Kadis dan Kasatker beserta seluruh Personel Lantamal VI, Jumat (03/6).

Fun Bike tersebut berjarak 8 Km ini mengambil rute Start dari Dermaga layang Mako Lantamal VI – Jl. Yos Sudarso – Jl. Bandang – Jl. Veteran Utara – Jl. Sungai Saddang lama – Jl. Bulukunyi – Jl. Monginsidi Lama – Jl. H. Bau – Jl. Penghibur – Jl. Nusantara – Jl. Satando dan kembali Finish di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI. Mulainya Olahraga Fun Bike ditandai dengan diangkatnya bendera start oleh Danlantamal VI bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI.

Dalam Sambutan Danlantamal VI yang dibawakan oleh Asisten Personel Danlantamal VI Amin Budi Cahyono, S.E., menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh personel Lantamal VI untuk meramaikan acara ini. Olahraga Fun Bike bersama ini selain untuk menjaga kesehatan tubuh, juga dimaksudkan untuk memupuk dan meningkatkan rasa kebersamaan serta kekompakan diantara keluarga besar Lantamal VI, sekaligus diharapkan mampu memberikan penyegaran setelah disibukkan dengan pekerjaan di satker masing-masing.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan acara hiburan serta diadakan pengundian Hadiah atau Door Price di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI. “Door Price ini merupakan salah satu bentuk perwujudan reward kepada seluruh anggota serta diharapkan hal tersebut dapat menjadi pemicu semangat bagi para Personel Lantamal VI untuk tetap mempertahankan dan bahkan meningkatkan kinerja guna mendukung tugas pokok Lantamal VI”, kata Danlantamal VI.

(Kadispen Lantamal VI Kapt Laut (KH) Suparman Sulo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.