Jelang HUT RI ke-69 Walikota Makassar Buka Lomba Olahraga Lingkup Pemkot

oleh -324 views

IMG_20140809_162701-1Makassar– Jelang Hari Kemerdekaan RI yang Ke-69 Wdalikota membuka perlombaan olah raga antar unit kerja lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Dalam pesta Hut RI ini pemkot mengawali perlombaan tarik tambang antar Pejabat Pemkot di Lapangan karebosi, Jumat, (8/8) kemarin

Tim A yang dikomandoi Walikota Makassar, Danny Pomanto, bersama Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, berhasil menumbang tim B yang di komandoi oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Ibrahim Saleh, dua set tanpa balas.

Lomba tarik tambang ini merupakan, pertandingan olah raga pertama dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun (hut) Republik indonesia (RI) ke 69 tahun. Setiap Unit kerja mengutus masing-masing stafnya.

Lomba yang dipertandingkan antara lain, tarik tambang, lari, catur, tenis meja dan sepak bola.

Walikota Mohammad Ramdhan Pomanto mengatakan, lomba yang melibatkan seluruh unit kerja ini, diharapkan mampu menjadi ajang silaturahmi serta menjalin kekompakan antar pegawai Pemkot

“Kita masih berada disuasana lebaran, seluruh rangkaian HUT RI ini semoga bisa menjadi ajang silaturahmi dan menjalin kekompakan, demi terciptanya pelayanan publik yang lebih baik,”papar Danny
Dihadapan ribuan pegawai Pemkot yang memadati lapangan karebosi.

Dia kembali mengingatkan agar setiap aparat Pemerintah wajib menjadi contoh dan motivator ditengah masyarakat dalam mensukseskan program Lihat Sampah Ambil (LiSA) dan senantiasa mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Jadi harusmiki membudayakan hidup bersih, memberi contoh yang baik ditengah masyarakat dan ingatki selalu program LiSA, jadi jangan sampai setelah lomba ini selesai kita meninggalkan sampah,”cetusnya (sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.