Jelang Lebaran, Kapolres Wajo dan Dandim 1406 Pantau arus mudik di Pelabuhan Bansalea

oleh -249 views

IMG_20160704_141626Makassar– Menjelang Hari Raya Idul Fitri (H- 1), situsi Mudik lebaran mengalami peningkatan mulai dari jalur laut maupaun darat di Kabupaten Wajo. Selain Pelabuhan Ada beberapa tempat yang menjadi Prioritas Pemda Wajo untuk di sterilkan.

Senin (4/7), Kapolres Wajo sekitar jam 11.00 wita bersama Dandim 1406 dan Wakil Bupati Wajo,Melaksanakan Pemantauan arus mudik di berbagai tempat pasca idul Fitri terutama di Pelabuhan Bansalae Siwa Kecamatan Pitumpanua.

Sebelumnya diiperkirakan hari ini jumlah penumpang yang akan mudik dengan menggunakan alat transportasi laut dipelabuhan Bansalae Siwa meningkat di banding dari hari – hari sebelumnya karena merupakan H-2 perayaan lebaran Idhul Fitri 1437 H.

Kapolres Wajo AKBP Noviana Tursanu Rohmad, SIK. M.Si kepada indotimnews.com, menekankan kepada personil Polres Wajo yang melaksanakan pengamanan di lokasi tersebut agar selalu memberikan pelayanan, himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan antisipasi hal hal yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas di lokasi tersebut serta menjaga Keamanan bagi para pemudik.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.