Jelang Musda KNPI Gowa: Aliran dukungan sejumlah elemen kepemudaan ke Alumnus Zainuddin

oleh -191 views

IMG_20160317_151811Sungguminasa–  Menjelang musda KNPI Gowa yang akan dilaksanakan beberapa pekan kedepan memunculkan beberapa kandidat salah satu akndidat yang mendapat dukungan sejumlah elemen yakni Alumnus Zainuddin, pemuda berkelahiran sungguminasa 3 januari 1984, magister ilmu hukum UMI Makassar.

Aktivis yang kerap disapa dengan sebutan Bang Alum ini pernah menjadi ketua IRM Ranting Pon-pest darul arqam gombara,1998-1999,ketua HMI Kom Syariah dan hukum UIN 2003-2004,pengurus SATMA PP 2004 dan ketua umum HMI Cab Gowa Raya 2009-2010 serta pengurus koperasi Punggawa Kab Gowa.

“Saya berniat maju hanya dengan rasa tanggung jawab sebagai salah satu pemuda di kabupaten Gowa. Saya merasa mampu dan siap untuk memimpin KNPI Gowa yang tentunya tak terlepas dari dukungan dari OKP,dan teman teman,” ucap Bang Alum, via rilisnya yang diterima indotimnews.com, Rabu (17/3).

Iapun bertekad akan memberi kontribusi  jika terpilih, pemerintah dalam mewujudkan pemerintahan yang baik karena ditunjang keterlibatan pemuda di dalamnya.

Hal tersebut diapresiasi oleh beberapa pemuda dan aktivis di Gowa. Seperti  Ridwan Basri wakil ketua LMP Sul-Sel mengakui  bahwa Alumnus sosok figur Ketua KNPI Gowa ini, memiliki komitmen dan diterima oleh semua kalangan.

Sementara itu, terlihat pula dukungan dari Syamhari selaku pengurus KAHMI Gowa mengaku jika  Bang Alum merupakan alumnus salah satu kader terbaik HMI dan sangat layak untuk di perjuangkan.

Demikian halnya paparan Abdul Kadir tokoh KNPI, Kecamatan Biring Bulu, percaya bila figur ini akan selalu bekerjasama dengan pemuda yang memiliki integritas.

Di tempat terpisah, Ketua umum HMI Gowa Raya mengaku,  bahwa dimata kader HMI, Bang Alum adalah sosok senior yang sering memberikan kontribusi untuk kemajuan organisasi dan menjadi penyambung lidah kepada pemerintah .

Di saat beliau menjadi ketua HMI, organisasi ini di nahkodai dengan sekian banyak prestasi. KNPI butuh figur yang memiliki komunikasi yang baik kepada seluruh elemen organisasi dan terkhusus kepada pemerintah Gowa, saya rasa Alumnus memiliki itu,” ucap Abadi Gunawan yang juga selaku tokoh pemuda pancasila Gowa. (#)

 

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.