Jelang Natal dan Tahun Baru, Dirlantas Polda Sulsel beri arahan pengamanan dan menjalankan program kapolda ke para Kasat Lantas

oleh -240 views

Makassar– Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018, Direktur Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol. Agud Widjayanto memberi pengarahan pada seluruh kasat lantas di wilayah Polda Sulsel, Selasa (19/12/17).

Selain Pengarahan Pengamanan (PAM) Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Dirlantas Polda Sulsel juga memberi pengarahan mengapresiasi kinerja para Kasat Lantas.

“Terimakasih atas kinerja dan upayanya untuk memajukan lalu lintas. Setiap laporan kegiatan lalulintas di seluruh daerah dibaca namun tidak sempat membalas,” jelas Agus di hadapan seluruh Kasat Lantas dalam kegiatan Rakernis Fungsi Lantas dalam rangka PAM Natal 2017 dan Tahun Batu 2018.

Dirlantas Polda Sulsel juga menyampaikan agar jajaran lalulintas ikut menjalankan program Kapolda peduli masyarakat dan Program pendekatan ke masyarakat dari masjid ke masjid serta peduli pada orang susah, melayat kerumah duka, berkujung kerumah sakit dan menjaga kebersiha dengan memungut sampah.

Demikian halnya, seluruh anggota diharapkan merespon perintah pimpinan dengan cepat.

Editor: Zul

loading...
loading...