Jelang Operasi Lilin 2017, Polres Bantaeng Gelar Rakor Lintas Sektoral

oleh -248 views

Bantaeng- Rapat Koordinasi lintas sektoral bidang operasional dalam rangka pam natal 2017 dan tahun baru 2018 dengan tema kita sinergikan untuk meningkatkan pelayananan yang promoter kepada masyarakat. Rakor tersebut digelar Senin (18/12) dan
Diikuti oleh, kepala dinas ketahanan pangan, pemilik SPBU dan FKUB Bantaeng

Rapat koordinasi ini diharapkan agar pada saat pelaksanaan operasi lilin 2017 dapat berjalan dengan aman, serta dapat menekan pelanggaran lalulintas dan tindak kriminal pada saat menjelang pergantian Tahun Baru.

Selain pengamanan tempat ibadah (gereja) polres bantaeng juga akan mengamankan objek-objek wisata serta tempat pelaksanaan malam pergantian tahun dari tahun 2017 ke 2018.

Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan, S.ik mengharapkan pada malam pergantian tahun bersih dari miras dan penjualan petasan yang ilegal.

Sebelumnya Kapolres Bantaeng Telah melaksanakan sidak ke pasar sentral dan pasar lambocca untuk memantau ketersediaan dan harga bahan pokok menjelang libur natal dan tahun baru 2018. Dari pantauan kepasar tersebut ditemukan kenaikan harga bahan pokok berupa telur, dan beras, bawang merah dan putih serta harga daging ayam potong yang naik.

Laporan : Syahrul

loading...
loading...