Jelang Operasi Tegas Lipu 2016, Polda Sulsel bakal babat pelaku curas dan curat

oleh -146 views

_20160525_185246Makassar– Pihak Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel), rencananya akan menggelar Operasi Tegas Lipu 2016, Tanggal 31 Mei 2016.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Frans Barung Mangera mengakui, tim yang dibentuk akan membabat habis para pelaku pencurian kekerasan (curas) dan pencurian pemberatan (curat), khusisnya yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Operasi ini sasarannya mereka yang sudah masuk dalam DPO kepolisian untuk pelaku kejahatan curas dan curat. yang ada di 29 polres dan polrestabes se sulselbar,” ucap Frans Barung, Rabu (25/5).

Dikatakan, banyaknya Laporan Polisi (LP) terkait kasus curas dan curat yang belum terselesaikan di sejumlah wilayah, akan menjadi tugas pokok tim untuk segera diselesaikan dan akan langsung di Pantau Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Anton Charliyan.

Adapun tim yang sudah dibentuk dibeberapa wilayah. seperti Polres Makassar, Polres Gowa, Polres Maros, Polres Bone dan Polres Parepare.

Untuk kekuatan personil 30 anggota untuk tiap polres yang sudah ditetapkan wilayahnya. Sedang 24 polres lainya berkekuatan 20 personil tiap polres.

Editir: Malik

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.