Jelang Operasi Zebra 2020: Satlantas Polres Wajo Sosialisasi di Masjid

oleh -40 views

WAJO– Pelaksanaan Operasi Zebra 2020 bakal digelar serentak jajaran Polri Tanggal 26 Oktober 2020 selama dua pekan.

Nah, jajaran Satuan Lalulintas Polres Wajo, Polda Sulsel, melaksanakan sosialisi Operasi Zebra 2020
dan himbauan kepada jemaah masjid. Seperti yang dilakukan pada Hari Jumat 23 Oktober 2020 di Masjid Jami, Kecamatan Tempe Sengkang.

Menurut Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, Sos, Di depan jamaah agar Tertib berlalu Lintas, Melengkapi Surat surat kendaraan menjelang pelaksanaan Operasi Zebra 2020.d

“Kami juga menghimbau juga agar tetap mematuhi protokol kesehatan tetap memakai masker untuk mencegah penyebaran virus cobid-19,” ucap mantan Kasat Lantas Polres Bone ini, Sabtu (24/10).

Dikatakan, kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan untuk menginformasikan kepada warga masyarakat khususnya para pengendara kendadaan bermotor, bahwa akan dilaksanakan Operasi Zebra 2020.

“Sosialisasi ini kami lakukan untuk mengingatkan kepada pengguna jalan, bahwa akan dilaksanakan Operasi Zebra Tahun 2020,” Kata Yusuf.

“Dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat harus mempersiapkan segala-galanya, agar pada saat dilaksanakan operasi tidak dilakukan tindakan tegas berupa penilangan oleh petugas,” ucapnya.

“Intinya, masyarakat harus taati peraturan lalu lintas,” tegasnya. (Zul

loading...
loading...