Jelang peemilihan ketua Banteng Komando, Sebahagaian besar masih harap Benny terpilih

oleh -152 views

_20160326_102247Makassar– Sejumlah personel Banteng Komando yang juga  mitra Kodim 1408/BS masih mendukung dan berharap Benni Budiono untuk maju dan memimpin BK pada periode 2016-2018.

Hal itu di di nyatakan sejumlah Anggota BK melalui surat pernyataan sikap disertai tanda tangan bahwa sepakat memberi dukungan, Jumat (25/3).

Atas pernyataan sikap anggita Benteng Komandodianggap ber dedikasi,Bloyalitas dan semangat persaudaraan bhinneka Tunggal Ika, serta tanggung jawab pada organisasi yang tulus dan ikhlas dan menyatakan  dukungannya ke Benny Budiono untuk tetap  melanjutkan Amanah sebagau ketua umum BK Kodim 1408/BS periode masa bhakti 2016-2018.

Demikian pernyataan sikap ini kami buat dan tanda tangani dengan sebenar-Benarnya tanpa paksaan dari pihak manapun dan dalam kondisi sehat jasmani dan rohani .

Mantan Skretaris Umum BK Pengurus sebelumnya, Taufik  mengatakan,  saat ini mereka  prihatin karena ada beberapa poin yang terkesan menyimpan terkait pemilihan Ketua Banteng Komando periode 2016-2018 saat ini. Adanya SK Panitia pemilihan ketua yang tanpa di ketahui oleh pak Benni Budiono yang saat itu masih menjabat sebagai Ketua umum”kata Taufik saat di temui jalan sungai Saddang 2.

Lebih jauh taufik mengatakan, kesimpulannya   ada pelanggaran Protap karena pengurusan masih berjalan hak dari pengurus di rampas inilah yang membuat anggota harus bersikap

“Kami di sini meluruskan bahwa Banteng Komando ini mengutamakan musyawarah mufakat Dan Penyataan sikap ini adalah bentuk dukungan kami untuk beliau bisa kembali mempin BK kedepannya dan nantinya kami akan salurkan Kodim 1408/BS,” jelasnya.

Taufik juga berharap pad aRekan-rekannya  bisa bersikap dengan Polemik yang terjadi di BK Saat ini.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Pemilihan ketua umum Banteng Komando periode 2016-2018 Muhammad Gazali mengatakan,  Sampai saat ini belum ada calon yang mendaftar.

 

laporan: A. Gusthi

Editor: zoel

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.