Home / Indotimnews / Jelang Pendaftaran Paslon Kapolres Bantaeng Sambangi Pimpinan Parpol

Jelang Pendaftaran Paslon Kapolres Bantaeng Sambangi Pimpinan Parpol

BANTAENG– Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, Sik, MH., bersama dengan Kabag Ops Polres Bantaeng, Kasat Reskrim Polres Bantaeng dan Kasat Intelkam Polres Bantaeng melaksanakan silaturahmi di 3 Kantor Partai Politik Kab. Bantaeng, Kamis(4/1/18) ketiga Partai tersebut adalah Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai PAN.

Pada Sekretariat Partai Nasdem Rombongan Diterima langsung oleh Sekretaris Partai Nasdem Kab. Bantaeng Ahmad Firhun dan pengurus partai Nasdem Lainnya.

Pada Sekretariat partai Demokrat Kab. Bantaeng Ketua Partai Demokrat Kab. Bantaeng Muh. Arasi Kr. Aca menerima langsung rombongan Kapolres Bantaeng, begitu pula di Sektretariat partai PAN Drs. Muh Yusuf Badjido yang menerima langsung.

Adapun inti arahan Kapolres Bantaeng dalam giat silaturahmi di 3 Partai Politik Kab. Bantaeng, yaitu :
– Agar Partai politik menjalin komunikasi dgn pihak Polres Bantaeng sehubungan dengan kegiatan Partai maupun Kegiatan Paslon Bupati yg akan diusung oleh Parpol tsb.
– Syarat mutlak menciptakan situasi kondusif pada Pilkada serentak 2018 yaitu semua pihak (unsur-unsur yg terlibat) harus menurut  pada aturan yang berlaku.

– Mobilisasi massa pada saat kampanye agar rutenya mengikuti petunjuk dari Kepolisan, dimana penentuan rute tsb tentu saja berdasarkan pertimbangan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yg tdk diiginkan.
– Alat peraga kampanye Paslon, agar tulisan dan gambar tidak menyinggung Paslon lain atau provokasi yg bermuatan SARA.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Bantaeng tsb bertujuan agar Pilkada serentak tahun 2018 di Kab. Bantaeng berjalan aman dan kondusif, dimana Silaturahmi Kapolres Bantaeng akan berlanjut pada Partai Politik yang lain di Kab. Bantaeng.

Bahwa 3 Partai Politik tsb sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih  Kepada Kapolres Bantaeng dengan adanya giat silaturahmi yg dilakukan oleh Kapolres Bantaeng dgn Partai Politik.

Laporan: Syahrul

loading...