Jelang pergantian tahun, 2000 butir pil haram ekstasi diamankan Ditserse Narkoba Polda Sulsel

oleh -218 views

Indotimnews– Pihak Sub Direktorat 3 Reserse Narkoba Polda Sulsel, kembali mengungkap  peredaran narkotika jenis ekstasi, Senin (26/12), sekitar pukul 16.15 Wita di Pelabuhan Soekarno-Hatta (Soeta) Makasar dan parkiran Karebosi Link.

Untuk pengungkapan di Pelabuhan Seota, kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondaji,  berdasarkan informasi masyarakat, bahwa ada narkoba yang akan masuk di Makassar dari Surabaya dengan menumpangi KM. Kirana.

Ihkwal penangkapan para terduga berwal diamankannya Deni (44), pria yang berprofesi sopir yang menumpangi KM Kirana IX dari Surabaya yang berhasil ditangkap karena membawa bungkusan plastik berisi 100 pil ekstasi sebanyak 14 plastik.

Setelah dilakukan penggeledahan, ditemuk lagi 14 plastik berisi 50 butir ekstasi yang disimpan dalam koper hitam.

“Setelah dilakukan introgasi pil haram itu milik Roy, penghuni Rutan Salemba dan penerimanya di Makasar atas nama Sandi Paturusi alias Ciwo (30) yang kini sudah ditahan,” ucap Dicky.

Dijelaskan, saat dilakukan pengembangan, tersangka Deni mencoba kabur dari pengawalan aparat. Iapun terpaksa dilumpuhkan dengan senjata api.

Masih dalam proses pengembangan, aparat kepolisanpun pada Hari Selasa 27 Desember 2016, pihak kepolisian kembali mengamankan dua tersangka jaringan peredaran narkoba, Ani dan Mariam.

Esitor: Malik

 

loading...
loading...