Home / Indotimnews / Jelang Pilgub Sulsel 27 Juli 2108: Paslon NH-Aziz bukan rumah pemenangan di Bulukumba

Jelang Pilgub Sulsel 27 Juli 2108: Paslon NH-Aziz bukan rumah pemenangan di Bulukumba

Indotimnews– Suasana politik yang tengah menghangat jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel yang rencananya berlangsung swrentak 27 Juli 2018, terus diamanfaatkan setiap pasangan calon (Paslon) yang akan berhelat.

Nah, kali ini, Pasangan yang akan meramaikan Pilgub Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz), memnukan rumah pemenangan di Kabupaten Bulukumba, sembari membuka liga sepak bola dengan hadiah total Rp. 1 Miliar, Sabtu (16/9/17).

“Dibuatnya rumah pemenangan ini agar dijadikan pusat melahirkan berbagai kegiatan masyarakat daerah ini untuk mendukung pergerakan aspirasi masyarakat, ” ujar NH.

Rumah kemenangan ini lanjt Nurdin Halid, akan menamppung aspirasi dan menjadi tonggak dan merupakan simbol pemenangan dalam Pilgub mendatang.

“Aspirasi yang muncul di rumah pemenangan ini bisa disampaikan ke saya supaya saya bisa memahami apa yang harus dilakukan,” pesan Ketua Harian DPP Golkar ini melalui siaran persnya.

Dirinya juga menyampaikan sejumlah program yang menjadi bagian dari Gerakan Membangun Kampung. Di antaranya, perlengkapan sekolah gratis, fasilitas kesehatan gratis melalui KTP, dan pembangunan infrastruktur irigasi serta jalan.

Peresmian rumah pemenangan dihadiri Ketua DPRD Sulsel, HM Roem. Legislator Golkar ini juga mengatakan, rumah pemenangan akan menjadi wadah bertukar pikiran untuk pembangunan Bulukumba ke depannya.

“Ini menjadi suatu yang penting kami sampaikan agar kita bisa bersama-sama untuk memberi dukungan kepada pasangan NH-Aziz,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki menjelaskan, Kecamatan Rilau Ale merupakan lokasi rumah pemenangan pertama yang diresmikan di Kabupaten Bulukumba.

“Kami tumbuh besar di Rilau Ale. Kita mau NH Aziz menang di sini karena ingin Bulukumba lebih baik ke depannya,” tambah Ketua DPRD Bulukumba ini.

Dirinya menyakini dan percaya, Sulsel saat ini sedang butuh perubahan dna hanya bisa diwujudkan lewat tangan dingin pasangan NH-Aziz,” harap Hamzah.

(Ant)

loading...