Jelang Pilkada Deiyai 2018: Ateng Edowai hanya takut ke Mikael Pakei. Ini alasannya!

oleh -1.018 views

Indotimnews– Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Deiyai periode 2018-2023, Ateng Edowai, S.Pd.K mengatakan, yang ia takutkan hanyalah satu orang bakal calon Bupati Deiyai apabila nantinya dutetapkan sebagai calon bupati oleh KPU Deiyai.

Hal itu diucapkan Ateng Edowai, S. Pd. K usai melakukan pendaftaran bakal calon Bupati melalui jalur perseorangan (independen) di kantor KPU Deiyai sementara di Nabire, Rabu (29/01/2017).

“Kalau saya jujur itu, cuma pak Mikael Pekei yang saya takutkan. Kalau dia masuk calon tetap pada Pilkada Deiyai tahun 2018 ini saya takut beliau saja,” kata Ateng Edowai.

Entah apa alasan mendasar hingga Ateng mengatakan hal demikian. Namun, Ateng mengatakan, Mikael Pekei memiliki kekuatan masa yang padat.

Informasi yang dihimpun media ini, KPU Deiyai undur waktu pendaftaran bakal calon Bupati melalui jalur perseorangan hingga tanggal 3 Desember 2017 nanti. Dengan alasan, pemalangan kantor KPU Deiyai di Waghete hingga sementara dipindahkan ke Nabire.

Selain pasangan Ateng Edowai, informasi yang beredar disebutkan dari jalur perseorangan ini akan didaftarkan pasangan Keni Ikomou dan Melkias Pekei. (TBR)

loading...
loading...