Jelang Pilkada di Pangkep: A, Yathrib Bakal Dampingi Syamsuddin

oleh -182 views

IMG_20150404_030959Indotimnews.com– Sekalipun Syamsuddin Hamid, Bupati Pangkep belum memastikan pilihannya untuk paket pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) priode 2015-2020, Namun yang naik daun sekarang ini mendampingi Syamsuddin Hamid adalah Andi Yathrib Pare Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Pangkep.

Sementara sebelumnya muncul beberapa nama yang di nilai sangat tepat untuk berpasangan Syamsuddin Hamid, diantaranya Syahban Sammana, SH, Ketua Bappeda Kabupaten Pangkep, Drs H. Muhammad Rivai Dolo, Kepala Dinas Parwisata Kabupaten Pangkep, Hj, Jumliati Msi, Kepala Dinas Pengelola Keuangan Kabupaten Pangkep, dan seorang pengusaha Minyak dari Mandalle.

Andi Yathtrib beberapa hari lalu yang di tanya di warkop Sambalu Kecamatan Pangkajene mengatakan bahwa, kami siap mendampingi H. Syamsuddin Hamid, kalau memang pilihan itu jatuh pada dirinya, dan Insya Allah, kami akan memenangkan pertarungan Pilkada di Kabupaten Pangkep.

Andi Yathrif yang sudah memasang baleho dari berbagai sudut kota Pangkep , juga mengakui bahwa penentuan paket Syamsuddin Hamid nantinya di tentukan dari hasil survei dan hal hasil survei itulah yang menjadi bahan dalam penentuan paket, Insya Allah, “Kami akan Paket H. Syamsuddin Hamid priode 2015-2020” ujarnya.

Editor : H. Sakkar Rauf

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.