Home / Indotimnews / Jelang Pilwalkot Makassar 2018: Partai Golkar serahkan rekomendasi ke Appi

Jelang Pilwalkot Makassar 2018: Partai Golkar serahkan rekomendasi ke Appi

Indotimnews– Partai Golkar telah resmi mengusung Calon Walikota Makassar. Hal tersebut disahkan setelah Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid melakukan penyerahan rekomendasi Golkar kepada Munafri Arifuddin sebagai Calon Walikota Makassar.

Surat rekomendasi Golkar kepada Appi, sapaan Munafri Arifuddin dibacakan langsung oleh Ketua Golkar Makassar, Wahab Tahir di Hotel Imperial Aryaduta, Senin (12/4) sore.

“Dengan rekomendasi ini, kami menetapkan Pak Munafri Arifuddin sebagai calon Walikota Makassar pada pemilihan Walikota Makassar 2018,” tutur NH saat menyerahkan rekomendasi.

Dalam kesempatan tersebut, bakal calon Gubernur Sulsel ini juga menegaskan, seluruh jajaran pengurus partai Golkar harus berpihak pada putusan partai sejak penyerahan rekomendasi ini.
“Tidak ada satupun pengurus Golkar yang tidak loyal terhadap putusan partai. Kita harus satu tekad, satu visi untuk Makassar 10 kali lebih baik, caranya menjadikan Munafri sebagai Walikota Makassar,” tegasnya.

Appi kemudian mengapresiasi putusan rekomendasi Golkar terhadap dirinya pada Pilwalkot Makassar. Ia berjanji dan berkomitmen tidak akan mengecewakan keputusan tersebut.

“Setelah disampaikan rekomendasi akan jatuh kepada Munafri Arifuddin, saya cuma tidak berpikir untuk iyakan, tapi saya pastikan kita akan menang. Saya akan mengabdikan seluruh apa yang saya punya untuk partai Golkar,” tandasnya. (*)

loading...